BqjUHJ4RdlyfGfrxz4CNrTLTJkQdMUdaOtzrTaNW
cara membesarkan otot
cara membesarkan badan

Badan yang besar dan berotot banyak diidamkan kalangan pria, namun untuk mendapatkan hal tersebut tentu tidak mudah. Salah satu yang dipikirkan orang ketika mencari cara membesarkan otot adalah dengan pergi berlatih di gym. Namun sebenarnya cara membesarkan badan hanya dengan pergi ke gym, berlatih lebih berat, menambah jumlah set dan menambah jumlah beban tidak menjamin ukuran otot dan badan kita akan meningkat pesat. Cara-cara tersebut hanya sebagian kecil dari beberapa cara yang harus dilakukan untuk mendapatkan otot besar seperti yang kita inginkan.

Untuk mendapatkan badan dengan otot yang bagus kita membutuhkan teknik-teknik khusus dalam melakukan latihan-latihan di gym. Karena kita tidak dapat melakukanya jika hanya berlatih dan berlatih tanpa menghiraukan tata cara yang tepat untuk melakukannya. Dalam artikel ini GET FIT ID akan membahas mengenai cara membesarkan otot yang paling tepat.

Cara Membesarkan Otot ala GET FIT ID:
1. Mengatur pola latihan yang sesuai untuk pembesaran badan.
2. Melakukan gerakan multi-joint pada awal latihan.
3. Meningkatkankan volume latihan
4. Memilih beban angkatan yang tepat
5. Melatih setiap otot dari semua sisi
6. Menyesuaikan waktu istirahat pada set yang paling berat.
7. Berlatih sampai tidak kuat mengangkat lagi namun tidak di setiap set.
8. Berlatih bersama teman

Itulah 8 cara membesarkan badan badan dengan teknik yang benar versi GET FIT ID. Dengan melakukan teknik yang tepat maka hasil yang didapatkan pun akan lebih baik.

Related Posts

Posting Komentar