BqjUHJ4RdlyfGfrxz4CNrTLTJkQdMUdaOtzrTaNW

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Madu

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Dengan Es batu Dan Madu. Adanya bekas hitam di wajah pasti akan sangat menggangu kita, terlebih lagi noda diwajah tersebut tergolong lama untuk hilangnya, sebut saja noda di wajah tersebut adalah jerawat. Sebenarnya cara cepat untuk menghilangkan jerawat ada banyak caranya, Namun meski ada banyak cara, terkadang satu orang tidak sama obat jerawatnya dengan orang yang lain, hal ini dikarenakan jenis kulit orang yang satu berbeda dengan jenis kulit orang yang lain sehingga muncul berbagai macam jenis obat.

cara menghilangkan jerawat dengan madu


Secara umum obat jerawat dapat kita golongkan yaitu jenis obat alami dan obat ilmiah. obat ilmiah adalah obat yang biasa kita beli di rumah-rumah kecantikan ataupun juga di salon -salon, dan obat jerawat yang alami yaitu jenis obat yang pengolahannya secara tradisional biasanya hanya memerlukan 2 kali proses pengolahan dan langsung menjadi obat. Seperti pada judul artikel ini yaitu cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan menggunakan madu dan es batu yang bisa anda lakukan dirumah tanpa harus datang ke salon atau rumah kecantikan. Bukan hanya bisa menghemat biaya, namun pengobatan alami atau tradisional ini juga hampir tidak memiliki efek samping yang membahayakan kesehatan kulit anda.


Cara Menghilangkan Jerawat Memakai Madu


Mungkin beberapa orang sudah mengenal madu, cairan kental yang berwenang kuning keemasan ini bukan hanya manisa rasanya, namun khasiat yang terkandung didalam madu juga sangat banyak, salah satunya ialah menjaga daya taham atau sistem imun kekbalan dalam tubuh tetap sehat. Madu juga tidak mudah basi, bahkan ada yang mengatakan bahwa madu bisa sampai 5 tahun masa awetnya. Belakangan ini manfaat madu telah diarahkan ke arah kecantikan dan bahan alami ini telah banyak dijadikan masker wajah kecantikan yang sudah sangat populer dan terbukti sangat baik ke semua jenis kulit, jadi silahkan anda menggunakan madu sebagai bahan utama obat jerawat anda.


Anda bisa menggunakan madu sebagai masker anda, Caranya pun sangat mudah dan saya yakin anda semua bisa melakukannya yakni dengan mengambil madu asli kemudian oleskan madu asli tersebut ke permukaan kulit yang anda inginkan (wajah), setelah berlalu kurang lebih 15 menit, anda bisa membilasnya dengan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka lakukan hal tersebut secara rutin dan konsisten setiap harinya.

Hal yang akan dirasakan oleh anda yang memakai masker madu ialah anda akan merasakan kulit anda kering terutama pada bagian yang berjerawat, mungkin kalau anda berkonsultasi ke ahli kecantikan saran yang mungkin akan diberikan ke anda ialah untuk memakai pelembab kulit, hal tersebut hanya untuk bersifat melembabkan kulit anda agar tidak terlalu terlihat kering. Namun kalau menurut saya pribadi walaupun kulit anda kering, anda tidak usah memakai pelembab, karena kulit yang kering akan mempercepat penyembuhan jerawat anda.


Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Dan sekarang setelah jerawat anda hilang anda anda jangan terlalu cepat puas, karena coba saja anda lihat di cermin sekarang, masih ada noda yang mengganggu kecerahan kulit andda yakni bekas jerawat yang masih terlihat. Nah, untuk anda yang ingin menghilangkan bekas jerawat tersebut silahkan baca lagi pembahasan dibawah ini.

Untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah anda, salah satu cara yang cukup efektif ialah dengan menggunakan es batu. Caranya pun tidak kalah mudah yakni dengan mengusap-usapkan es batu tersebut ke bagian wajah anda yang tadinya ada jerawatnya. Gosoklah dengan ringan ke daerah bekas jerawat dengan cara memutar-mutar, lakukan hal tersebut secara rutin dan selama kurang lebih 15 menit agar mendapatkan hasil maksimal seperti yang anda inginkan.

Itulah pembahasan artikel tentang cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan es batu dan madu, semoga bermanfaat buat anda yang ingin menghilangkan jerawat anda.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar