BqjUHJ4RdlyfGfrxz4CNrTLTJkQdMUdaOtzrTaNW

Mewaspadai Demam Berdarah dengan Mengetahui Obatnya

Waspada terhadap Demam Berdarah merupakan suatu hal yang penting. Penyakit yang satu ini bisa mengancam nyawa seseorang yang menderitanya. Diperlukan penanganan yang cepat dan responsif agar penderita DBD bisa sembuh dan terhindar dari maut. Selain menggunakan obat seperti yang bisa didapat di link berikut www.goapotik.com/produk/psidii-60-ml-sirup , demam berdarah juga bisa diatasi dengan menggunakan bahan-bahan alami. Berikut ini beberapa bahan alami yang bisa Anda manfaatkan untuk mengatasi penyakit Demam berdarah Dengue.


                       

Air Kelapa


Siapa yang tidak suka kelapa? Semua orang rasanya suka kelapa ya. Tanaman yang satu ini memang sangat bermanfaat bagi manusia karena semua bagian pohonnya mulai dari akar, batang, daun hingga buahnya bisa dimanfaatkan untuk kehidupan manusia.

Tak terkecuali bagi penderita demam berdarah yang sangat membutuhkan air kelapa agar bisa mempercepat proses penyembuhannya.

Kemampuan air kelapa untuk menyembuhkan demam berdarah disebabkan oleh sifatnya yang bisa membantu proses detoksifikasi tubuh. Proses detoks tersebut sangat berguna agar racun yang ada didalam tubuh bisa terangkat dengan cepat. Selain itu, air kelapa juga bisa membantu menjaga cairan tubuh selama proses pemulihan agar tubuh bisa tetap sehat.

Jadi, konsumsilah air kelapa saat mengalami demam berdarah agar proses penyembuhan berjalan lebih cepat.

Daun pegagan


Tanaman yang ada disekeliling kita menyimpan banyak manfaat untuk kehidupan manusia. Salah satunya adalah daun pegagan yang dipercaya mampu mengatasi penyakit demam berdarah. Daun pegagan telah dikenal oleh orang-orang terdahulu sebagai obat demam alami. Tak terkecuali bagi para penderita demam berdarah, daun pegagan bisa menjadi salah satu daun yang patut dicoba untuk menyembuhkan penyakit berbahaya tersebut. 

Untuk meramu daun pegagan menjadi obat demam berdarah tidaklah sulit. Anda hanya perlu mencuci daun pegagan terlebih dahulu kemudian rebus air sebanyak 5 gelas dan tunggu hingga mendidih.

Masukkan daun pegagan kedalam rebusan air tersbeut dan angkat jika air sudah mulai berkurang. Minumlah ramuan daun pegagan sebanyak 3 gelas setiap harinya dan rasakan dampaknya bagi para penderita demam berdarah yang ada disekeliling Anda.

Itulah dua bahan alami yang bisa Anda manfaatkan untuk mengatasi DBD secara alami. Disamping itu, selalu terapkan pola hidup sehat dan rutin membaca info kesehatan dari sumber gue sehat yang valid dan bisa dipercaya dan menyiapkan obat dari promo obat pilek di goapotik

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar