Rahasia menjaga cairan tubuh di ruangan ber-AC dengan air alkali


Salah satu produk air mineral yang kini banyak di gemari untuk di konsumsi adalah air alkali. Air alkali merupakan salah satu air mineral yang dimana memiliki ph yang basa dan kandungan yang lebih banyak dari air biasanya. Fungsi air alkali itu sangat baik bagi kesehatan tubuh jika kamu rajin mengkonsumsinya. Namun fungsi utamanya air alkali tetap sama dengan air biasanya yaitu untuk memenuhi kebutuhan cairan di dalam tubuh. 




Air punya peran besar dalam tubuh manusia. Di dalam tubuh manusia, setidaknya terkandung 60% cairan yang memiliki banyak peran seperti pelarut, pengatur suhu tubuh hingga penyedia mineral. Karena bertugas sebagai penyedia mineral, maka air mineral sangat dianjurkan untuk menjaga stabilitas fungsi tubuh. Ada beberapa keadaan dimana mengharuskan kamu untuk mengkonsumsi air lebih banyak dari biasanya karena aktivitas atau kondisi tertentu. 

Beberapa momen kamu membutuhkan konsumsi air mineral lebih banyak dibandingkan hari-hari biasa yaitu :

1. Olahraga

Saat berolahraga, maka kamu akan mengeluarkan keringat lebih banyak. Keringat merupakan cairan tubuh yang keluar akibat proses ekskresi yang kamu lakukan melalui kegiatan berolahraga. Cara untuk mengembalikan cairan tubuh dengan cepat saat berolahraga yakni dengan mengonsumsi air mineral lebih banyak dari biasanya. 

2. Berada Ditempat panas

Berada di tempat dengan suhu yang tinggi membuat setiap orang akan berkeringat. Keringat yang keluar secara terus menerus merupakan cairan tubuh yang terbuang dan memerlukan pengganti. Oleh karena itu, pastikan kamu mengonsumsi air mineral lebih banyak saat berada di tempat dengan suhu udara yang tinggi agar kandungan cairan dalam tubuh terjaga saat beraktivitas di tempat panas.

3. Hamil dan Menyusui

Saat hamil dan menyusui, maka seorang ibu membutuhkan cairan yang lebih banyak untuk dirinya dan sang buah hati. Jika orang dewasa pada umumnya memerlukan 2,3 liter atau sepuluh gelas air mineral setiap harinya, saat hamil dan menyusui seorang ibu membutuhkan air mineral dalam jumlah yang lebih besar. Setidaknya, pastikan ibu hamil mengonsumsi setidaknya 3,1 liter air perharinya atau 13 gelas setiap harinya untuk melindungi tubuh sang ibu dan buah hati agar senantiasa terhidrasi.

Konsumsi air mineral setiap harinya bisa menjadi cara untuk mencegah hadirnya berbagai penyakit. Namun, pastikan kamu mengonsumsi air dengan kandungan alkali seperti Pristine8+. Karena, kandungan pH Pristine bisa membuat tubuh senantiasa terhidrasi sekaligus melakukan detoks tubuh secara alami. 

Belum ada Komentar untuk "Rahasia menjaga cairan tubuh di ruangan ber-AC dengan air alkali "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...