BqjUHJ4RdlyfGfrxz4CNrTLTJkQdMUdaOtzrTaNW

Manfaat Daun Beluntas Untuk Kesehatan Anda

Belutas merupakan salah satu tanaman yang mudah dijumpai di masyarakat. tamanan ini memang mudah tumbuh karena tidak memerlukan perawatam khusus. Tanaman ini memang kurang dikenal manfaatnya oleh masyarakat, karena itu tanaman ini sering di abaikan oleh masyarakat. padahal tanpa kita ketahui kalau tananam yang berbentuk semak ini memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh kita.Belutas bisa kita gunakan sebagai obat banyak penyakit. Yuk Untuk Lebih Jelas Tentang Khasiat Daun Beluntas Bagi Manusia  Silakan simak ulasan kami berikut ini.



Manfaat Daun Beluntas Untuk Kesuburan Kecantikan Keputihan Hipertensi Dan ASI Ibu Menyusui


1. Khasiat Daun Beluntas Untuk Mengobati kembung

caranya: - rebus beberapa helai daun belutas yng sudah dibersihkan
- ambil airnya
- konsumsi airnya pada saat kembung

2. Manfaat Daun Beluntas Untuk Mengatasi Rematik

Rematik adalah penyakit yang rawan terjadi pada orang yang lanjut usia. untuk mengobati atau mengurangi efeknya anda bisa menggunakan daun belutas ini. anda bisa meminum air rebusan belutas secara rutin setiap hari sampai teratasi dengan baik.

3. Khasiat Daun Beluntas Untuk Mengobati Pegal Linu

Pegal linu memang akan membuat kita tidak nyaman. untuk segera menobatinya anda bisa mengkonsumsi daun belutas rutin 3 kali sehari.

4. Fungsi Daun Beluntas Untuk Menghilangkan keputihan

Dengan meminum air rebusan belutas secara rutin, keputihan yang kita alami bisa segara sembuh/ hilang.

5. Kegunaan Daun Beluntas Untuk Mengobati Nyeri Pinggang

Mengalami nyeri pinggang akan menggangu segala kegiatan yang kita alami untuk segera menghilangkannya anda bisa mengkonsumsi daun belutas secara rutin sampai sembuh total.

6. Manfaat Daun Beluntas Untuk Meredakan Nyeri Haid

Rasa nyeri pada saat haid memang akan sangat menganggu kegiatan kita. Untuk mengurangi rasa nyarinya kita bisa mengkonsumsi daun belutas secara rutin pada saat haid.

7. Khasiat Daun Beluntas Untuk Mengatasi TBC

Bagi anda yang mengalami TBC kelenjar leher anda bisa mengkonsumsi ekstrak belutas dan kulit sapi dengan tambahan rumput laut. kukuslah semua bahan diatas hingga lunak. konsumsi lah hingga TBC anda sembuh.

8. Manfaat Daun Beluntas Untuk Memperlancar ASI

Manfaat daun beluntas bagi manusia itu ada banyak sekali. Selain berkhasiat  untuk kecantikan kulit dan melancarkan ASI ibu menyusui ternyata khasiat daun beluntas bisa sangat beragam. Daun beluntas ini bisa dijadikan sebagai makanan pelancar asi pasca melahirkan / jamu tradisional pelancar asi.

Silakan Anda olah bahan ini  sedemikian rupa agar daun beluntas ini bisa dimasukan sebagai kumpulan sayuran pelancar asi. kalau ingin lebih praktis dan mudah silakan Anda  membeli jamu herbal atau kapsul ekstak daun beluntas.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar